Aku Ingin Diriku

Aku ingin diriku

Aku tak ingin seperti dia yang beruntung

Aku tak ingin seperti dia yang indah

Aku tak ingin seperti dia dengan kebahagiannya

Aku tak ingin seperti dia dengan segala kesempurnaanya

Aku hanya ingin diriku

Apa adanya…

Aku hanya ingin kehidupan ku

Arti hidup ku

Arti perjuangan ku

Arti bahagia ku

Arti kasih sayang ku

Arti keluarga ku

Tanamkan pada hati ku

Bahwa Kau sangat menyayangi ku

Bahwa Kau sangat menginginkan ku

Ihklas  menerima semua takdir Mu

Ridho atas semua rencana Mu

Karena ku tahu…

Bahwa Kau lah segalanya untuk ku

Karena ku tahu…

Cukup bagi ku atas cinta Mu

This entry was posted in Puisi.

Tinggalkan Balasan

